FUAD Terjunkan Mahasiswa PPL di DPRK Aceh Tamiang

FUAD Terjunkan Mahasiswa PPL di DPRK Aceh Tamiang

Aceh Tamiang – Rombongan mahasisiwa praktik pengalaman lapangan (PPL), dari kampus institut Agama Islam Negeri (IAIN) Zawiyah Cot Kala Langsa, di sambut baik oleh seketaris dewan, Drs. Syuibun Anwar DPRK aceh tamiang. pada senin (31/07/17). di ruang sekretaris dewan.

Mahasiswa yang hendak mengikuti PLL di antar oleh, Mawardi Siregar,MA (ketua Jurusan BKI) Muslem,MA (dosen Fuad) dan Arif Muhammad ( Supervaisor /dosen FUAD).

Di rencanakan para mahasisiwa/I yang ber jumlah 7 orang Akan menjalani PPL selama sebulan, yang di mulai pada senin dini hari 31 juli hingga selesai pada 11 september mendatang.

Mahasiswa yang mengikuti PPL di DPRK Aceh Tamiang di ikuti oleh 2 jurusan yang ada di Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah (FUAD),pertama Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) dan Bimbingan Konseling Islam (BKI), di antaranya yaitu, ALi Sahar (KPI), Kartika Dahari (BKI), Sela Marlita (BKI), Weni Astuti (BKI), Mardiansyah (KPI), Nurul syuhada Siregar (KPI), Wiwin Hendra (KPI).

Dan sangat di tekan kan oleh seketaris dewan Drs. Syuibun Anwar agar selalu disiplin terutama masalah waktu. “bahwa setiap Hari senin sampai kamis setiap pegawai baik pns maupun honorer harus mengikuti apel pagi, pukul 08.15 wib. Apabila terlambat Maka Akan di kenakan sangsi disiplin.” tutur suibun Anwar.

Dalam hal itu Arif Muhammad sebagai supervaisor mengharabkan kepada Pihak kantor DPRK ” kami berharab agar dapat mengajarkan mahasiswa dari FUAD IAIN Langsa, agar lebih di siplin dan dan membantu instansi DPRK melalui PPL,” ujar Arif. (*)

Jurnalis : Ali Sahar.
Editor : Irwansyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *