170 Mahasiswa Ikuti Pembekalan PPL

170 Mahasiswa Ikuti Pembekalan PPL

Langsa – Mahasiswa Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah (FUAD) Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa Mengikuti Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) di aula Dakwah lama lantai dua pada Rabu, (26/07/17). Kegiatan ini di buka langsung oleh Dr. Ramli M. Yusuf,MA selaku dekan Fakultas.

Acara pembekalan dilaksanakan selama 2 Hari 26-27 juli, di ikuti oleh 170 mahasiswa dan wajib hadir semua karena pembekalan ini menjadi modal dasar bagi seluruh mahasiswa peserta PPL.

Dekan FUAD yang kerap di Sapa Ramli juga menyampaikan, “dalam praktik lapangan nanti mahasiswa semua harus serius karena lapangan yang di hadapi nanti bukan lapangan Merdeka, Maka dari itu serius lah dengan lapangan yang di ikuti nanti” ujar Ramli.

Dalam sambutannya iya menjelaskan kepada mahasiswa yang hadir mengikuti pembekalan agar serius dalam mengikuti pembekalan yang di selenggarakan ” seriuslah anak ku dalam mengikuti pembekalan ” tegas Ramli.

Pembekalan yang di selenggarakan oleh FUAD, di ikuti oleh 3 jurusan di antaranya, Komunikasi dan Penyiran Islam (KPI), Bimbingan dan Konseling Islam (BKI), Ilmu Al-qur’an dan Tafsir (IAT). namun,Jurusan Ilmu Hadist (IH) tidak ikut serta dalam pembekalan kali ini.

Acara pembekalan ini, di hadiri oleh Dekan FUAD dan seluruh Ketua Jurusan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah beserta jajaran nya. (*)

Jurnalis : Ali Sahar
Editor : Irwansyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *